Minggu, 17 Juni 2012

Kepincut Dengan Tsumabuki Satoshi di Dorama Orange Day.

haiii...minna..^^*come back again in blog ^^*gomen ne..coz krn lupa pasword nya jadi agak males bukanya heheh-jgn ditiru ya.* oke..sekarang ku mau bahas tentang actor yg baru aja lagi ku lirik-lirik nih..karena saking sukanya perannya sebagai Kei di Orange Day (dorama jepang)..ayoo ada yg tau? ^^.
yaps..namanya Tsumabuki Satoshi yg akrab dipanggil Bukki ini sudah lama terjun sbagai actor di jepang*padahal niat nih nonton drama ini karena ada Eita ternyata malah lirik ke cowok imut ini ^^.
Oke..sebelumnya..supaya lebih dekat lagi kenalan dulu ya..^^



Nama lengkapnya 妻夫木聡 Tsumabuki Satoshi,panggilan akrabnya Bukki ini kelahiran Yanagawa,Fukuoka 13 Desember 1980 ini menamatkan SMA di kota tempatnya dibesarkan di Yokohama,Prefektur Kanagawa . Perannya dalam film Waterboys  menghasilkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik dan nominasi Aktor Terbaik Japanese Academy Awards pada tahun 2002.

Kariernya bermula pada tahun 1997, Tsumabuki memenangkan hadiah utama kontes Star Audition yang diadakan Horipro untuk mencari calon bintangdan dilanjutkan tahun 1998, Karier dunia akting dimulai Tsumabuki dengan serial drama, Subarashii Hibi, tetapi namanya baru mencuat ke permukaan setelah membintangi serial drama Ikebukuro West Gate Park (TBS, 2000). Tahun berikutnya (2001), Tsumabuki dipercaya sebagai pemeran utama dalam film Waterboys  yang sukses besar ^^.

Namun disini ku kepincut pas nonton Dorama Orange Day..perannya sebagai kei benar-benar buat doki-doki..>////<.  dimana di drama ini dikisah persahabatan anak campus dimana salah satu diantara sahabatnya ada seorang tunarungu*banyak sekali kesan yg indah di dorama ini. bagaimana untuk membentuk sebuah sahabat sejati tidaklah mudah,bagaimana mereka dapat memahami,menerima kelebihan dan kekurangan temannya,bagaiamana mereka dapat menyikapi dan menyelesaikan suatu masalah*ya..namanya persahabatan pasti merasakan manis,asam dan pahit selama menjalankan pertemanan*uahh pokoknya keren bgt...so utk minna ini bisa menjadi bhn baru untuk ditonton..*suka dengan akting Tsumabuki Satoshi dan Shibasaki Kou - serasi bgt..^^*
berikut scene di drama Orange Day


 ini pas Foto kelompok Orange Day wisuda ^^
Jadi teman-teman semua yg suka nonton dorama dengan genre romance,cocok bgt nonton ini. moga ini bisa jadi rekomendasi teman-teman sebelum nonton ya..^^.

3 komentar:

  1. lagi coba-coba cari movienya dia...bnyak yg bikin ku kaget..*ckckck*jadi mulai mikir2 heheh

    BalasHapus
  2. Aku penggemar beratnya tsumabuki ><

    BalasHapus
  3. Aku penggemar beratnya tsumabuki ><

    BalasHapus