Selasa, 28 Agustus 2012

Para Pemain "Rurouni Kenshin Movie " menyapa penonton pada saat premier perdana movie ini.


Pada tanggal 25 Agustus 2012, Sato Takeru, dan para pemain yang lainnya(Takei Emi, Eguchi Yosuke, Aoi Yu, Aoki Munetaka, Tanaka Taketo, Kagawa Teruyuki), dan sutradara Otomo Keishi, muncul di panggung untuk menyapa kepada para penonton live-action film "Rurouni Kenshin" pada hari peluncurannya.

Sato, yang memerankan tokoh protagonis "Himura Kenshin", berkata kepada penonton, "Saya benar-benar bahagia dan penuh dengan emosi yang mendalam bahwa kita dapat mencapai hari rilis movie ini." Ia melanjutkan, "Ini suatu kehormatan saya sebagai seorang aktor yang dimana semua orang suka dengan peran yang saya bawakan. Jika ada kesempatan (untuk sekuel), saya akan senang untuk memainkan peran lagi. "

Eguchi Yosuke, yang bermain "Saito Hajime" pemimpin Squad ke-3 dari Shinsengumi dan salib pedang dengan Kenshin (Sato) dalam film, memberikan pujian besar Sato mengatakan, "Sejak Takeru-kun memiliki kemampuan fisik yang kuat, ternyata tindakannya lebih dari seorang atlet dari pada seorang aktor. "


"Rurouni Kenshin" didasarkan pada manga terkenal Watsuki Nobuhiro, dan mengikuti kisah 'Kenshin Himura' yang dikenal dan ditakuti sebagai pembunuh "Hitokiri Battousai", setelah mengalami trauma pribadi, ia mulai perjalanan pribadi sebagai seorang pengembara setelah Restorasi Meiji, berjanji bahwa ia tidak akan melakukan akan melakukan pembunuhan lagi."


Berikut ini hasil photo saat peluncuran movie kenshin di jepang ^^






(Transletan dari Tokyohive*gomen ne~ klo transletannya masih kurang bagus)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar