Rabu, 26 September 2012

Dorama Prime Time part II

yaps..skrng ku mau share lagi dorama terbaru yang baru tayang dan yang akan coming soon. so dorama ini mungkin sudah dinanti-nanti minna para penggemar dorama ^^.  berikut ini sinopsis beberapa dorama. so douzo...

1. PRICELESS



Dorama ini mengisahkan tentang Kindaichi Fumio (Kimura) yang merupakan seorang pekerja kantoran yang populer dan ramah di perusahaan tersebut, tapi untuk beberapa alasan atasan perusahaannya tidak terlalu menyukainya. Suatu hari ia tiba-tiba berhadapan dengan kejahatan yang ia tidak ingat dan ini akan terancam diusir dari jabatannya. Dalam sekejap mata ia menjadi tidak punya uang, putus asa, dan tunawisma. Namun, ia kebetulan bertemu dengan dua anak yang tidak punya uang seperti dirinya dan  mengucapkan terima kasih karena ia belajar bagaimana untuk bertahan hidup di dunia tanpa uang. Meskipun saat ini kesulitan, Fumio terus menatap kedepan dan tidak pernah kehilangan sikap positif. Dia tidak hanya satu akan melalui perubahan besar. Bos diandalkannya (Nakai) dan seorang akuntan perempuan yang polos (Karina) secara bertahap mulai dipengaruhi oleh Fumio untuk dapat lebih baik juga.

'PRICELESS' merupakan genre komedi dan diperankan oleh 
Kimura Takuya, Nakai Kiichi, dan Karina. OST dorama ini "Jumpin 'Jack Flash" oleh The Rolling Stones *sugoii..keren bgt ^^* so..kalian bisa liat trailer dorama ini dibawah ini..


2. Koukou Nyushi



 Drama baru dari Fuji TV, Koukou Nyushi (High School Entrance Exam), diperankan oleh Masami Nagasawa sebagai seorang guru SMA. Drama ini mulai tayang Oktober mendatang. Skenarionya merupakan karya orisinil dari penulis laris Kanae Minato, yang sebelumnya menulis Kokuhaku (Confession), Shojo (Young Lady), dan Shokuzai (Atonement).

   Kisahnya bisa dibilang drama misteri dan berakhir tak terduga. Disini Masami akan memerankan Kyoko Haruyama, seorang guru bahasa Inggris SMA yang tinggal di luar negeri sejak masa SMA. Karena lama tinggal di luar negeri, dia tak mampu memahami gaya berpikir orang Jepang yang kuno. Kyoko adalah sosok yang lugas dan terus-terang dalam menyatakan pemikirannya. Dia juga memiliki hubungan baik dengan murid-muridnya. Kisah drama ini berfokus pada ujian rnasuk dari sebuah SMA negeri yang terkenal. Sejumlah insiden terjadi dan mengancam ujian tersebut dan sepertinya ini merupakan ulah seseorang yang bersembunyi dalam kegelapan. Siapa orang di balik semua ini, dan apa tujuannya? Semua orang menjadi tersangka dan kenyataannya baru akan terungkap di akhir cerita. Drama ini juga didukung akting dari para aktris ternama , seperti Nao Minamisawa, Akiyoshi Nakao, dan Shigeru Sari.

so..diliat dari sinopsis and trailernya..nih dorama menarik utk ditonton ^^.


3. TOKYO AIRPORT

~Tokyo Kuukou Kansei Hoanbu~



Dorama ini menceritakan Shinoda Kaori (Fukada) yang bekerja sebagai staf darat di bandara, tapi impiannya selalu menjadi pengawas lalu lintas udara. Dia mengikuti pelatihan intensif agar membuat mimpinya menjadi sebuah kenyataan dan akhirnya ia pun akan ditugaskan ke menara kontrol di Bandara Haneda. Hari pertama Kaori bertugas ,ia sangat tegang,cemas namun sangat antusias melihat sepanjang perjalanan menuju menara* tempat pengendali pesawat di bandara*. Banyak sekali kisah pengalaman kaori selama bekerja disini..so kalian tinggal tunggu saja ^^.



4. MONSTERS

    Dorama Monsters akan dibintangi oleh Katori Shingo (SMAP) dan Yamashita Tomohisa (aktor/penyanyi) yang akan tayang di TBS. Dorama merupakan dorama misteri menarik yang berkisar antara sepasang detektif convexo-concave (cembung –cekung), dan ini akan menjadi pertama kali untuk keduanya berperan sebagai detektif.

    Katori berperan sebagai Hiratsuka Heihachi yaitu detektif Divisi Investigasi Pertama dari Departemen Kepolisian Metropolitan yang cheap, makeshift, teliti dan kasar meskipun dia selalu memasang senyum diwajah dan sangat sopan. Hiratsuka berhadapan dengan orang yang menyembunyikan sifat aslinya dan hubungan manusia yang sejati dan memecahkan banyak kasus dengan berani hingga langsung ke jiwa dari orang tersebut. Sedangkan, Yamashita berperan sebagai Saionji Kosuke yaitu seorang detektif pemula yang jujur dan polos yang berasal dari keluarga terpandang dan bermoral. Mereka berdua akan bekerjasama dalam satu tim, dan membuat kombinasi cembung dan cekung.
MONSTER” akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober, setiap hari Minggu jam 9 malam di TBS
(sumber pelangidrama.com)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar