Minggu, 18 November 2012

Yamada Ryosuke Generasi ke-4 yang Berperan sebagai Kindaichi di Serial Kindaichi Live Action

Siapa yang g kenal dengan Kindaichi. detective muda masih sekolah dan terkenal selalu menyelesaikan kasus dengan tepat. Tahun ini 2012, Kindaichi Shounen no Jikenbo alias Detektif Kindaichi akan dibuat SP nya yang diperankan oleh Yamada Ryosuke ( salah satu personil Hey! Say! JUMP ). 

Sebelumnya Kindaichi Shonen no Jikenbo sudah pernah dibuat versi drama dan movie. Semua pemeran yang dimainkan kindaichi merupakan anak naungan Jhonny's Entertaiment mulai dari Kindaichi season pertama dan kedua yang tayang di Jepang pada tahun 1995 dan 1996, Domoto Tsuyoshi (KinKi Kids). Dilanjutkan Kindaichi season 3 yang tayang di Jepang pada tahun 2001, Matsumoto Jun (Arashi). Ataupun SPnya di tahun 2005 yang diperankan oleh Kamenashi Kazuya (KAT-TUN). Menyusul ketiga senpainya, Yamada Ryosuke (Hey! Say! JUMP) akan berperan sebagai Kindaichi Hajime di SP ini . 

Selain Yamada Ryosuke yg bermain di serial SP kindaichi ada juga Arioka Daiki ikut bermain di sini.Di SP ini, Yamada bukan satu-satunya anak Hey! Say! JUMP yang main. Ada juga Arioka Daiki. Kindaichi Shounen no Jikenbo - Hong Kong Kowloon Zaihou Satsujin Jiken" merupan judul dalam SP ini. Sesuai judulnya, SP Kindaichi kali ini mengambil setting di Hong Kong dan Jepang. Dan ternyata bukan cuma settingnya aja, para aktris dan aktor yang main di SP ini pun ada tidak hanya aktor dan artis jepang saja, di SP ini mereka berkerjasama dengan Artis Taiwan, China dan Korea Selatan. 

SP ini akan tayang di Jepang di salah satu stasiun TV, NTV, pada musim dingin nanti. berikut ini para pemerannya:


 Yamada Ryosuke 



Kawaguchi Haruna 

Arioka Daiki 

Wu Chun


Eric Tsang


Seungri (BIG BANG)


Kiritani Kenta


Vivian Hsu




Berikut ini beberapa gambar saat syuting Kindaichi berlangsung :































source picture: Weibo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar