Sabtu, 10 November 2012

[ Movie Japan ] Aku no Kyoten

     Jadi kangen nonton film-film bergenre thriller and Mistery..dan coba cari info-info terbaru di situs..wah..ada yg bikin ku terpaku sama nih movie..genrenya Thriller nama movienya  Aku no Kyoten , pas dibaca jalan ceritanya di situs resminya..uahhh..tipe-tipe Battel Royal nya Tatsuya Fujiwara* . Movie Aku no Kyoten ini  diangkat dari novel misteri Kishi Yusuke dan dibuat versi movie dibintangi oleh Hideaki Ito.

     Aku no Kyoten menceritakan tentang seorang guru sekolah tinggi yang sangat populer yang bernama 'Hasumi Seiji' (Ito), siswa sering menyebutnya dengan julukan 'Hasumin' . Ini bukan hanya siswa yang memujanya, semua orang tua mereka dan semua guru lainnya melihat dia sebagai teacher. Bagaimana pun idelanya, kebenaran yang ada adalah dia menderita gangguan kepribadian yang antisosial, tidak berperasaan dan tidak simpatik kepada sekelilingnya. Setiap kali dia menghadapi kendala atau kesulitan yang mengancam statusnya di sekolah, ia pun tak segan-segan membunuh ( walaupun ancaman itu mungkin sepele). Suatu hari, ia membuat kesalahan, dan salah kelasnya saksi salah satu dari pembunuhan itu, yang meninggalkan dia dengan hanya satu pilihan - membunuh mereka semua...*kowaiiii *
Film ini disutradarai oleh dari Miike Takashi, dan cast pendukung terdiri dari Nikaido Fumi, Sometani Shota, Hayashi Kento, Asaka Kodai, Mizuno Erina, Yamada Takayuki, Hira Takehiro, dan Fukikoshi Mitsuru. Untuk lebih jauhnya,kalian bisa liat Official web movie ini..^^. Movie ini akan dirilis 10 November 2012



Official Web Aku no Kyoten http://www.akunokyouten.com/beginning/

Berikut Trailer movie "Aku no Kyoten "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar