Senin, 08 April 2013

Dorama Prime Time Musim Semi 2013

Lohaaa.... Semua. Akhirnya I'm come back again di blog. Genkigeyoo minna~ ? ^^* moga semua dalam keadaan sehat ya!. yaps. kali ini mau share dorama prime time yang akan tayang musim semi di tahun ini. Wah, ternyata dorama pada musim ini, tidak kalah bagus dengan musim lalu. Kali ini ku mau share 4 dorama yang nanti akan mulai tayang awal April 2013. Semoga ini bisa sebagai bahan referensi buat kalian sebelum menonton ya!. soo...Let's goo ! ^^

1. Dorama Galileo 2


Wah,akhirnya muncul juga Galileo 2*kangen dengan akting shibasaki kou dengan Om Fukuyama ^^*. Untuk dorama sesion ke 2 ini dua pemain utama pada sesion 1, masih bermain disini. Namun cerita di sini, ada penambahan tokoh yg akan telibat dalam kasus yang diikuti oleh mereka.

Di Galileo 2 ini menceritakan Yukawa Manabu' (Fukuyama) merupakan seorang profesor fisika di University Teito. Dia sangat menarik, memiliki pikiran brilian dan baik dalam olahraga atletik telah membuatnya mendapatkan banyak penggemar di kalangan mahasiswa perempuan di univertiasnya. Namun, studinya adalah satu-satunya hal yang ia tertarik dan karena itu ia disebut "Eccentric Galileo".

Pada musim sebelumnya dan dalam versi film juga, Yukawa telah bekerja sama dengan detektif wanita 'Utsumi Kaoru' (Shibasaki) pada kasus-kasus misterius yang bahkan membuatnya penasaran. Kali ini, Kaoru memperkenalkan dia kepada teman barunya yang masih sangat muda 'Kishitani Misa' (Yoshitaka) atas instruksi 'Kusanagi Shunpei' (Kitamura).

Kasus yang mereka bawa ke Yukawa berhubungan dengan kematian misterius yang terjadi di tengah-tengah kelompok agama baru yang mencurigakan yang disebut "Kuai no Kai". Pendiri kelompok ini 'Renzaki Shikou' (Osawa Takao) diduga menggunakan telekinesis untuk membuat satu dari pengikutnya jatuh ke kematiannya, namun polisi tidak memiliki bukti apapun dan oleh karenanya mereka harus membiarkan dia pergi lagi. Yukawa cukup tertarik pada bagian tentang telekinesis dan meskipun Misa masih bingung tentang kurangnya Yukawa tentang bunga di latar belakang kasus itu sendiri, mereka berdua memutuskan untuk membayar kelompok agama dan pendiri nya dikunjungi.

Untuk dorama Galileo 2 ini akan ditayangkan pada tanggal 15 April 2013 di Fuji TV. Pemain yang ikut serta dalam dorama ini ada Fukuyama Masaru, Yoshitaka Yuriko, Sawabe Yu, Shibasaki Kou, Kitamura Kazuki dan dll. beriku ini adalah trailer dari dorama ini



2.  Dorama Kazoku Game



Pada musim ini, salah satu member Arashi Sakurai Sho bermain di dorama ini. Jika dilihat dari dorama sebelumnya, dorama ini cukup berbeda karena dari segi cerita yang belum pernah saya lihat Sho-kun berperan seperti ini.
Kazoku Game ini menceritakan sebuah keluarga Numata yang memiliki 2 orang anak. Anak pertama-tertua (Kamiki ryunosuke) dan anak kedua ( Uragami Seishu )yang merupakan anak yang selalu menghindari orang lain. Disini Orang tua mereka sangat prihatin mengenai masa depan mereka berdua. Dan keluarga ini juga terlibat dan tersandung pada sebuah iklan online brilliant home tutor yang bernama Yoshimoto (Sakurai Sho).

Mereka mendapatkan kontak Yoshimoto, yang mengklaim bahwa ia akan mampu membuat anak kedua mereka dapat kembali ke sekolah dan yang anak tertua dapat mendaftar ke salah satu sekolah paling bergengsi di prefektur - hanya dalam waktu lima hari. Namun, ia memiliki satu syarat - orang tua mereka tidak diperbolehkan untuk mengganggu metode pengajaran sama sekali. Keluarga ini  tidak tahu bahwa Yoshimoto cukup tutor eksentrik yang bahkan resort untuk kekerasan dan metode konvensional lainnya untuk mengajar murid-muridnya. wah..wah...kayanya menarik ceritanya ^^. So kalian dorama ini akan ditayangkan pada tanggal 17 April di Fuji TV.

Berikut ini trailer dari dorama Kazoku Game ^^




3. Doubles- Futari no Keiji


Wow.. 2 Om yg kukagumi ini ( Ito Hideaki dan Sakaguchi Kenji )..akhirnya main bareng juga ^^. mereka bermain di drama bergenre detektif yg berjudul "Doubles".

Disini Ito yang digambarkan seorang detektif yg bernama 'Yamashita Shunsuke' yang sangat tidak peduli dengan rincian kecil ketika berada di suatu kasus. Sedangkan Sakaguchi sendiri berperan sebagai detektif yg jenisnya lebih serius dan lebih berdarah panas detektif bernama 'Tashiro Keiichi'.
Tindakan mereka, dan opini yang sering bentrok satu sama lain, tetapi meskipun mereka perselisihan mereka selalu berakhir bekerja sama untuk menyelesaikan semua kasus yang berbeda.
dua detektive ini ditransfer ke unit khusus baru yang beroperasi dari stasiun di Shinjuku. Unit baru ini juga sering disebut sebagai 'Section 0'. Dorama ini akan tayang pada tanggal 18 April 2013 di TV Asahi.

Berikut ini trailer dorama Double



4. 35 Sai no Koukousei


klo dilihat dari sinopsisnya,dorama ini cukup menarik untuk disimak coba dibayangkan saja usia 35 tahun ia masuk sebagai salah satu murid di SMA..wah..wah..g bisa dibayangkan..so berikut ini sinopsisnya ^^

Dorama '35-Sai no Koukousei ' merupakan drama sekolah mengenai permasalahan dalam sosial kritis yang ditetapkan pada sebuah sekolah tinggi . Ada seorang wanita berusia 35 tahun ( Yonekura Ryoko )yang masuk sekolah tersebut sebagai salah satu murid yang memiliki tujuan untuk melawan sisi gelap sekolah SMP dan SMA masa kini yang sangat tinggi. Masalah terbesar yang ada disekolah-sekolah adalah fenomena yang disebut 'sekolah kasta', yang berarti bahwa siswa peringkat satu sama hal lainnya dalam hal popularitas yang secara alami menciptakan semacam derajat kasta. Peringkat ini menyebabkan lebih banyak masalah seperti pembullying dan membolos.
Wanita ini sangat sebal kalau siswa berpura-pura tidak melihat kesulitan salah satu teman sekelas mereka atau menyalahkan orang lain atas masalah yang mereka hadapi setiap hari. Berkat usia dan pengalaman di masyarakat, dia bisa membantu siswa untuk memecahkan masalah mereka dan bertindak sebagai seorang tua siswa mereka dapat mengandalkan.

Drama ini menggambarkan bagaimana dia secara bertahap mengubah siswa serta sekolah pada umumnya hmm..mmm..cukup menarik bukan? ^^. so berikut ini trailer dorama ini ^^


Sumber : Tokyohive-yg sudah ditranslet ^^.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar