Jumat, 19 Maret 2010

Dorama Dimainkan Oleh Arashi sesion 1

Minna.... selain arashi menyanyi, mereka juga merambah ke duania acting juga loh..banyak sekali dorama yg dimainkan arashi, acting mereka juga g kalah keren loh.. disini ris coba brikan resensi dorama2 yang dimainkan mereka yg menurut ris bagus ditonton loh..yaps.. kita mulai ....*Douzo*..^^



Dorama yang satu ini judulnya ( MAOU )
aduh..g bisa ngomong apa-apa coz nih..dorama keren,.. abizz baru kali ini risci kuat nyelesain nih dorama dalam satu hari..habis gmana nggak..smakin lama smakin penasaran.. cerita pun dikemas sangat rapi.. and akting Ikuta Toma and Ohno Satoshi...chemistryna kena bgt..so yg blum nonton..nih..ris ksih sinops na dulu y...
Maou diangkat dari Drama suspense terkenal di Korea, Mawang (The Devil), sebuah kisah yang berpusat pada kebencian masa lalu akibat dosa tak termaafkan, yang membawa tokoh utama pada keputusan untuk membalas dendam. Kisah The Devil sendiri memiliki konsep cerita yang sangat bagus, maka dibuatlah versi Jepangnya dengan Ohno Satoshi dan Ikuta Toma sebagai peran utama.
Ohno Satoshi memainkan Naruse Ryo, seorang pengacara yang mendapatkan gelar ‘angelic lawyer’, atau pengacara layaknya malaikat, karena ia sering sekali membela orang-orang tertuduh yang seharusnya tidak berada di posisi bersalah.
Di sisi lain, Ikuta Toma berperan sebagai Serizawa Naoto, seorang detektif berdarah panas yang cenderung menyelesaikan kasus-kasusnya dengan cara sedikit sembrono. Detektif muda ini senang menginvestigasi dengan caranya sendiri, dan tidak peduli itu salah atau benar, karena menurutnya keadilan harus ditegakkan. Keduanya menaggung beban masa lalu yang sama sehingga terkait dengan kasus pembunuhan berantai.
Semua berawal dengan sebuah bingkisan dari seseorang bernama Amano Makoto dan ditujukan pada Serizawa, yang setelah dibuka terdapat kartu tarot di dalamnya. Awalnya Serizawa tidak memedulikan bingkisan itu, karena ia pikir itu hanyalah kartu tarot biasa. Namun ketika salah seorang pengacara kenalan ayahnya meninggal dengan pisau tertancap di perutnya, Serizawa terhenyak ketika mendapati sebuah kartu yang sama tergolek di samping korban.
Atasan Serizawa yang ingin menginvestigasi pembunuhan misterius itu akhirnya mencoba minta tolong dengan Sakita Shiori (Kobayashi Ryoko), seorang psikiatris yang bisa melihat sebuah kejadian hanya dengan menyentuh objek yang bersangkutan. Ketika Shiori menyentuhnya, ia melihat sebuah pertikaian yang berujung pada kematian sang korban.
Ketika proses investigasi berujung pada sebuah nama dan hanya menunggu penangkapan, kejadian mengejutkan terjadi. Sang pembunuh muncul di kantor polisi dan membawa seorang pembela yang kuat, Naruse Ryo. Apa sebenarnya hubungan Naruse dengan kasus ini? Mengapa ia bersedia mengulurkan tangan demi membela sang pembunuh? (doramalover.com)
klo masih penasaran so..dtonton yaps...^^




Dorama My Girl

bisa dikatakan nih dorama patut ditonton bwt smua kalangan apalgi pelajaran yg bisa kita ambil di dorama ini bnyak bgt mulai dari kasih sayang terhadap anak,ketulusan, pengorbanan and impian. bisa dibilang nih dorama udah komplit..( ada sdih, snang, lucu,gemesna..^^) pokoke..keren ey..so ris kasih sinopna dulu deh..

The story revolves around a 23-year-old man named, Kazama Masamune. During high school, he had a girlfriend four years older than him, but she suddenly leaves to go abroad. Six years later, he receives news that she has passed away. In addition, she secretly gave birth to Masamune's daughter. Now the five-year-old daughter, Koharu, is returning home to Japan, and Masamune must raise her. (dramawiki).



Hana Yori Dango

apa y..untuk komen dorama ini..hmhmmm, nih dorama dimana ris mulai mengenal anggota arashi..lbih tepatna udah mulai lirik..lirik ARASHI..xixixi..^^. Berawal dari dari sosok yg paling ris suki di dorama ini Doumiyouji...hmmhmm bener2 kgum bgt ( maksudnya kagum..kok ada org sperti doumiyouji udah kaya, gnteng,tapi knapa baka y...xixixi..*dari smua bhs hnya bhs. inggrisna yg blepetan..tapi aura sang pangerannya dapat kok..^^. * so sbelumnya ris ksih sinopna dulu nih..

Di Eitoku Gakuen, sebuah sekolah untuk anak-anak orang kaya dan terkemuka di Jepang, diantar ke sekolah dengan Jaguar bukan hal aneh. Membawa tas Gucci, memakai arloji Cartier, bercerita soal jalan-jalan ke Paris juga bukan hal yang luar biasa.
Adalah Makino Tsukushi (Inoue Mao), satu-satunya gadis biasa di sekolah itu. Ke sekolah, dengan cueknya dia membawa bento (istilah untuk kotak bekal tradisional di Jepang), ga seperti temen-temennya yang makan di kantin yang bentuknya udah kaya cafe Perancis. Di tahun keduanya di sekolah itu, Tsukushi tak heran lagi dengan kehebohan mendadak, yang terjadi setiap ada teman sekolahnya yang mendapat memo merah dari F4 (baca: F four, beda ama cara baca F4 di Meteor Garden), sebuah kelompok paling ditakuti, yang terdiri dari 4 cowo paling berkuasa di Eitoku Gakuen.
Empat cowo itu adalah Mimasaka Akira (Abe Tsuyoshi), Nishikado Soijiro (Matsuda Shota), Hanazawa Rui (Oguri Shun) dan terakhir... Domyouji Tsukasa (Matsumoto Jun). Yang terakhir adalah pimpinan mereka berempat.
Kehidupan Tsukushi di Eitoku Gakuen akan berlanjut biasa-biasa saja, kalau saja Tsukushi mampu lolos dari memo merah F4. Sayangnya, dia justru jadi cewe pertama yang dapet memo merah, gara-gara ngebela temennya, Sakurako (Satou Megumi), yang dijadiin bulan-bulanan F4...
Akankah Tsukushi kalah begitu saja? Tunggu dulu. Bukan Tsukushi namanya, kalau menyerah. Tonjokan Tsukushi pada Domyouji mengobarkan bendera perang, lantaran selama ini ga pernah ada satu orangpun yang berani melawan F4.
Bukan hanya ular di loker dan teror teman-teman sekolah saja yang didapat Tsukushi, tapi juga 'perhatian lebih' dari Domyouji dan Rui, yang kemudian membuatnya terlibat dalam sebuah cinta segitiga. Diluar dugaan, Domyouji yang ternyata sister-complex, tertarik pada Tsukushi karena mengingatkannya pada sang kakak, Tsubaki (Nanako Matsushima), satu-satunya orang yang ga takut pada dirinya. Bisa ditebak, jelas-jelas pasangan miskin-kaya ini ga ada cocok-cocoknya. Kalo udah begini, gimana jadinya? ^-^ (doramalover.com)

haha..bener2 F4...Forever deh...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar