Kamis, 10 Januari 2013

Drama Prime Time Japan -Winter 2013

wah..wah..drama prime time di thn 2013,sudah mulai diumumkan. Stasiun TV sudah mulai mempromosikan dramanya untuk menarik perhatian penonton.. berikut ini beberapa drama yg yg menarik menurut saya ^^. semoga dari list ini dapat menjadi recomend dan list untuk di tonton...^^

1.

 Biblia Koshodo no Jiken Techo

Title: ビブリア古書堂の事件手帖
Start: January 14th
Air Time: 21:00
Directors: Matsuyama Hiroaki and Miyaki Shogo
Script: Aizawa Tomoko
Original: ‘Biblia Koshodo no Jiken Techo’ by Mikami En
Cast: Gouriki Ayame, AKIRA, Tanaka Kei, Suzuki Kosuke, Kitagawa Hiromi, and more
Theme Song: “THE NEVER ENDING STORY” by E-Girls


‘Biblia Koshodo no Jiken Techo adalah drama yang merupakan adaptasi dari sebuah novel populer dengan nama yang sama yang sudah menghasilkan tiga volume dan telah terjual sebanyak 3.400.000 eksemplar. 

Kisah ini berlatar di sebuah toko buku antik di Kamakura dan berfokus pada misteri dan rahasia buku lama yang sering dibawa ke toko oleh berbagai orang. Dengan mengungkap misteri tersebut, penjaga toko Shinokawa Shioriko (Gouriki) juga mampu memahami semua ikatan berbeda antara orang yang terhubung ke buku tersebut.

Shioriko tertarik dengan toko buku dari almarhum ayahnya, meskipun dia seorang gadis yang sangat introvert yang tidak bisa melihat ke dalam mata orang lain apalagi ia kurang pandai berbicara dengan orang asing. Namun, dia memiliki pengetahuan yang luas tentang buku-buku lama dan tidak bisa berhenti berbicara dengan orang lain ketika pembicaraannya mengenai buku-buku tua.

Pada episode pertama, seorang pekerja paruh waktu muda (AKIRA) mengunjungi toko dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang sebuah buku tertentu yang tampaknya menjadi sangat penting untuk neneknya. Shioriko segera menemukan buku tersebut dan ternyata bahwa buku ini benar-benar mengungkapkan rahasia yang berkaitan dengan kelahirannya.

berikut ini Preview CM Drama Biblia Koshodo no Jiken Techo

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=mrCkTofDysE


2.

\

Shotenin Michiru no Minoue Banashi
Title: 書店員ミチルの身の上話
Start: January 8th
Air Time: 23:00
Director: Gouzu Naoe
Script: Gouzu Naoe
Original: ‘Minoue Banashi’ by Sato Shogo
Cast: Toda Erika, Kora Kengo, Arai Hirofumi, Emoto Tasuku, Omori Nao, and more
Theme Song: “ALONE” by U-KISS


Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan biasa yang tiba-tiba menang 200.000.000 Yen ($ 2,5 juta USD) dalam sebuah undian.

Michiru (Toda) yang bekerja di sebuah toko buku besar di Nagasaki dan memiliki pacar (Emoto). Namun, dia juga mempunyai hubungan dengan Toyomasu (Arai), seorang salesman dari sebuah perusahaan penerbitan besar. Suatu hari, Michiru pergi ke bandara untuk menngantarkan Toyomasu yang harus kembali ke Tokyo, namun tiba-tiba ia memutuskan untuk pergi bersamanya.

Sebelum itu rekan-rekannya memintanya untuk membeli beberapa tiket lotre untuk mereka. Namun, tidak dalam waktu lama baginya menyadari bahwa salah satu tiket yang dibelinya sebenarnya tiket pemenang untuk hadiah utama. michiru  tidak membelinya dengan uang sendiri, karena dia bukan pemilik sah tiket, tapi ia memutuskan untuk mengklaim dan mentransfer jackpot ke buku tabungan sendiri. Sedikit dia tahu bahwa keputusan ini akan membawanya ke pengkhianatan, pembunuhan, dan kehidupan yang ia jalani ...

3.

Last Hope
Title: ラストホープ
Start: January 15th 
Air Time: 21:00 
Director: Hayama Hiroki 
Script: Hamada Shuya 
Cast: Aiba Masaki, Tabe Mikako, Tanabe Seiichi, Koike Eiko, Kitamura Yukiya, and more 

Cerita berkisar tentang tim spesialis medis yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa banyak pasien. Kemudian dari beberapa tim specialis tersebut berkembang menjadi sebagai sebuah tim dokter, cerita juga secara bertahap mengeksplorasi masa lalu misterius dari semua anggota tim.

Disini Hatano Takumi (Aiba) adalah seorang internis yang suka menghabiskan banyak waktu dengan masing-masing pasiennya dan dapat membaca dan memahami emosi mereka. Orang-orang di sekelilingnya suka memanggilnya "Dokter kota" karena begitu dekat dengan pasiennya.


Suatu hari Takumi  memeriksa pasien (Sato Yuki) yang menderita kanker pada berbagai organ nya. Pasien ini juga telah menjalani operasi bypass jantung di masa lalu, sehingga ia menolak dan dipindahkan ke rumah sakit lainnya. Resikonya terlalu tinggi dan kemungkinan pemulihan cukup banyak tidak ada, namun Takumi menolak untuk percaya bahwa semua harapan sudah hilang dan mulai mencari pengobatan bersama dengan timnya.

berikut ini Trailer Drama Last Hope




4.


Nobunaga no Chef 

Title: 信長のシェフ
Start: January 11th 
 Air Time: 23:15 
Directors: Kanezaki Ryosuke, Tamura Naoki, and Fujioka Kojiro 
Script: Fukasawa Masaki and Kuramochi Yutaka 
Original: ‘Nobunaga no Chef’ by Nishimura Mitsuru 
Cast: Tamamori Yuta, Oikawa Mitsuhiro, Shida Mirai, Kashii Yu, Gori, and more

Sebuah manga adaptasi drama 'Nobunaga no Chef' dibintangi Tamamori Yuta-Kis-My-Ft2 .

Tamamori berperan sebagai koki bernama Ken yang tiba-tiba akan ditransfer kembali pada zaman perang jepang. Tentu saja dia terlihat mencurigakan bagi masyarakat di jaman itu bahkan hampir kehilangan nyawanya, tapi untungnya ia akan diselamatkan oleh swordsmith perempuan muda Natsu (Shida). Ken mulai terbangun dari tempat Natsu dan akhirnya mulai memahami dilema waktu tergelincir secara keseluruhan.

Toyotomi Hideyoshi (Gori) kebetulan berada di sana juga dan dan terkesan dengan yang dapat memasak masakan lezat. Segera Oda Nobunaga (Oikawa) mendengar rumor ada koki yang sangat berbakat dan membawanya ke istananya untuk memeriksa apakah rumor itu benar.

berikut ini preveiw Dramanya



Source: Tokyohive and Youtube






Tidak ada komentar:

Posting Komentar