Rabu, 01 Mei 2013

Sato Takeru & Ayase Haruka main bareng di Real Movie



Senang... akhirnya Sato Takeru main film lagi*setelah film Kenshin-Samurai X*. Kali ini ia bermain dalam genre drama,romance and fantasy yang berjudul "REAL-Kanzen Naru Kubinagaryu no Hi ini akan berduet dengan Ayase Haruka. Movie ini menceritakan Koichi (Sato Takeru) & Atsumi (Haruka Ayase) telah berteman sejak masa kanak-kanak dan mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih. Sekitar satu tahun yang lalu, Atsumi mencoba bunuh diri dan mengalami koma.
keinginan Koichi yang sangat kuat mengapa Atsumi mencoba bunuh diri,ia pun mencoba mengambil bagian dalam prosedur medis baru yang melibatkan sistem saraf pusat. Koichi akan memasuki pikiran bawah sadar Atsumi melalui prosedur medis. Ketika Koichi memasuki pikiran bawah sadar Atsumi, Atsumi meminta Koichi untuk menemukan gambar seorang "Plesiosaurus". Gambar ini adalah kunci yang membawa kembali kenangan masa kecil ditekan yang membawa pikiran mereka bersama-sama.

Pada tanggal 23 April 2013, akhirnya Sato Takeru dan Ayase Haruka menghadiri konferensi pers yang diadakan untuk penyelesaian film yang mereka bintangi "Real ~ Kanzen naru Kubinagaryu no Hi ~" (yang disutradarai oleh Kurosawa Kiyoshi).

Selama proses syuting film ini sato dan ayase saling melimpahkan pujian terhadap masing-masing. Menurut Sato mengenai Ayase," Saya menemukan sesuatu yang baru tiap harinya darinya dan ini mengejutkanku ". sedangkan Ayase pun tidak kalahpn berkata mengenai Sato bahwa " Dia adalah orang yang sangat handal. meskipun aku lebih tua dari dia, aku merasa seperti memanggil dia sebagai 'Senpai' (= senior)".

Pemain pendukung dalam film ini antara lain Nakatani Miki, Odagiri Joe, Sometani Shota, Horibe Keisuke, Matsushige Yutaka, dan Koizumi Kyoko akan menjadi bagian dari film ini . Selain itu kabar lainnya juga film ini akan direncanakan ditunjukkan  ke Festival Film Cannes ke-66...*amin...*^^. Jadi g sabar ingin nonton..coz tunggu dulu..film ini baru akan tayang di bioskop Jepang Tanggal 1 Juni 2013 ^^.

Berikut ini adalah beberapa scene film di film Real .^^





Berikut ini saat Konfrensi Pers Film Real ^^





Source & Image : oricon,asianwiki.com dan Tokyohive.com*yg sudah ditransletkan*

6 komentar:

  1. downloadnya dimna??

    winkomnet.blogspot.com

    BalasHapus
  2. di indowebster udah ada..coba cek kesana ^^

    BalasHapus
  3. bolrh minta link downloadnya?

    BalasHapus
  4. Bsa juga kalian k u Tube ini linknya youtube.com/watch?v=Hy8uc0cbptA * Jika g bsa ke buka, berarti kalian hrus login dulu kesana.* Semoga membantu ya ^^

    BalasHapus