Kamis, 20 September 2012

CM Arashi

minnaa~genkigeyoo ^^* lumayan smingguan g update blog..^^*maklum sibuk hehhe*yaps..sekarang kita bahas tentang CM*iklan comersil yg pernah dibintangi Arashi*wah..pastinya sudah banyak sekali. ini terlihat semenjak masing-masing personil bergabung di Jhonny's Jr...*setelah mereka bergabung di Arashi..makin banyak tawaran iklan mulai dari iklan makanan siap saji,elektronik bahkan icon promosi pesawat JAL yg sangat terkenal di jepang*sampai-sampai wajah mereka terpampang di badan pesawat..^^*sugoii kore ^^*yaps..pastinya yg suka dengan arashi hampir sudah tau iklan apa saja yg pernah dibintangi arashi..namun disini saya coba sedikit share CM dan Ringtone iklan  mereka dari mereka awal arashi sampai sekarang dan beberapa personil dari arashi yg membintangi iklan ini...yaps.. hajimaru ^^.

1. CM McDonald's Arashi
    Di Cm ini yg ku suka mereka masih muda-muda dan imuts-imuts heheh*fresh ^^*




2. CM POKKY- Nino

Dari semua CM nino,ku paling suka ini. sempat blink-blink liat nih CM coz ninonya kakooi bgt...*mungkin nuansa hitam-hitam di CM ini masih pengaruh efek Gantz karena bulan ini nino masih dalam rangka promo film Gantz*no..problem..suki desu ^.^* di Indonesia pokky juga dijual ..rasanya enak juga ^^


CM Nino Arashi Pokky


Ini versi Pokky Holiday...suka gaya nino disini ^^

Nah..yang ini versi Pokky 2012 terbaru Nino* Nino...devil ^^*



3. CM Kirin Arashi
    Ini CM Kirin baru versi arashi... suka liat mereka akrab bgt ^.^*



CM Kirin Arashi 



Ini versi Green Kirin Cafe-*Shonya Funny  ^^*


Dari semua versi suka yg versi Kirin ini*coz lucu juga semuanya dijaiin Ru..^^*



3.  CM O-Zack Arashi 
     Suka liat CM ini. Ohno asik banget makannya ( ^^ ) selain itu.. gaya rambut and ekspresi mereka terlihat kocak..so liat aja..!



versi O-Zack lainnya* suka liat sho nge DJ ^^*




CM JAL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar