Kamis, 20 September 2012

Style Arashi

Wah..kalo ngomongin style arashi g habis-habis. mungkin kita tahu style yg mereka pakai terlihat wah-wah..*karena tuntutan dari majalah dan drama..jadi baju mereka terkadang terlihat elegan and unik..namun bagaiamana style keseharian member arashi saat mereka masih chibi dan sampai sekarang di luar..hmmm..oke..disini ku coba tampilin beberapa style keseharian mereka dan gaya khas mereka ^^*doujou...^^

1. Style Matsumoto Jun
Style Jun kecil hingga dewasa terlihat sekali style yg dipakai lebih bergaya santai. ini terlihat dari banyaknya memakai t-shirt yg dibalut oleh jaket,parka,sweeter ..jadi terkesan manly. namun saat Jun dewasa lebih banyak terlihat memakai T-shirt yg berkerah V *yg intinya lebih terlihat lehernya*keren bgt ^^* dan kebiasaan Jun saat di pergi ke luar bnyak sekali ia bergaya dengan memakai kacamata dan topi bhkan aksesoris lainnya kalung,gelang dan cincin...taklupa tas selempang yg ditaruh di belakang bahunya ^^*so...minna bisa liat di gambar dibawah ini..




























































































































2. Style Aiba Masaki
Aiba kecil lebih banyak menggunakan T-shirt,parka bahkan kemeja juga pernah ia kenakan untuk kesehariannya. yang ku suka dari style Aiba kecil adalah gaya rambutnya yg panjang*mirip adi bing slamet waktu kecil*membuat Aiba kecil terlihat tampan ^.^*. Setelah dewasa, aiba lebih masih tetap banyak menggunakan T-shirt namun lebih sering ditambah dengan beberapa aksesoris Topi,kalung, syal bahkan kacamata pun tak luput dari stylenya. dan Aiba juga mulai suka pakai celana 3/4...so bisa kalian liat dibawah ini ^^.




































3. Style Sakurai Sho
Sakurai Sho dari kecil sudah dapat julukan dari para member arashi dan teman-temannya di Jhonny's;mr styles. Terlihat dari gaya berbusana Sho kecil tampil modis*kaya style2nya anak-anak muda barat * sho kecil lebih banyak menggunakan T-shirt, kemeja bahkan parka pun juga*namun aksesoris nya cukup membuat sho kecil terlihat modis*mirip rapper ^^*yg lebih suka memakai kalung, gelang, Topi, kaca mata bahkan sho remaja memakai anting utk aksesorisnya. Tidak hanya itu saja, sho semenjak kecil samapai remaja terlihat hampir lumayan sering ganti-ganti style rambut mulai dari rambut pendek berminyak,panjang keriting ala rapper dan bahkan pernah pakai jambul hehehe*ini mah pas di PV ^^** namun saat dewasa, sgo lebih suka terlihat memakai T-shirt yg berkerah V dengan dibalut kemeja, disertai Topi,kacamata*








4. Style Ohno Satoshi
   Gaya berbusana Ohchan lebih ke santai. dari semua busana ohchan ketika diluar lebih sering menggunakan baju T-shirt dengan menggunakan aksesoris Topi dan bahkan diselipi dengan memakai earphone. Sampai saat ini dari semua gambar yg ku lihat dari berita di jepang ohchan dan terkadag Nino juga tidak pernah terlihat menggunakan kacamata saat berpergian, Ini tetap dilakukan olehnya dari kecil hingga dewasa.





































5. Style Ninomiya Kazunari









1 komentar: